Mewartakan Kasih dengan Membagikan Nasi Bungkus dan Sembako

Hari Senin 11 Juni 2018 sebagai ungkapan kasih dan menyambut HUT ke 78th, Paroki Santo  Petrus Purwosari membagi-bagikan nasi bungkus kepada orang-orang yang membutuhkan. Bagi-bagi nasi bungkus ini dilakukan oleh teman-teman OMK di beberapa titik di kota Solo seperti Ngarsopura, Gladak, Pasar Nangka, Pasar Kembang dan beberapa titik yang lain termasuk para relawan satlantas yang turut mengatur lalu lintas.

Menu makanan kali ini di masak sendiri oleh ibu-ibu Paroki Santo Petrus dibantuk oleh teman-teman OMK, dan siap dibagi-bagikan pada pukul 16.00 WIB setelah diberkati oleh Romo Budi, MSF.

          

Selasa 12 Juni 2018, masih dalam rangka menyambut HUT 78th, teman-teman OMK kembali mengadakan bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako bagi orang – orang yang membutuhkan, di hari sebelumnya dibagi dahulu nomor antrian, yang kemudian pada hari H nya tepat pukul 16.00 WIB, para penerima nomor antrian dipersilahkan masuk ke aula Dwi Dharma yang berada di belakang gereja St. Petrus Purwosari untuk menerima bingkisan sembaku yang sudah di siapkan oleh panitia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *